Ciri Ciri Vimax Pills Asli Canada

        Awas Hati Hati Dengan Vimax Palsu…….!!!

Banyak Situs atau penjual obat yang menjual Vimax kapsul dengan harga sangat murah. dan para penjual tersebut selalu mengklaim sebagai pemasok utama produk original tapi dengan Harga yang murah.Awas teliti dulu sebelum membeli dan jangan mudah tergiur dengan harga yang murah.Anda harus membeli Vimax original melalui distributor resmi vimax indonesia. dan Kami adalah Penjual vimax Asli Canada yang bisa di percaya. dan Vimax tidak tersedia di toko-toko offline atau toko obat di pinggir jalan. 

Apa Vimax dari Canada ada hologramnya?
Vimax berhologram banyak dijual di malaysia dan kini juga banyak beredar di indonesia, Vimax original Asli buatan Canada sebetulnya tidak terdapat hologram pada setiap kemasan atau botolnya, jadi vimax berhologram tidak dapat dijadikan patokan untuk keaslian. anda harus lebih teliti saat membeli.

Apakah Vimax isi 60 butir ?
Banyak pembeli yang tergiur dengan Vimax isi 60 butir kapsul karena harga yang lebih murah di banding yang isi 30 butir. Vimax isi 60 butir adalah PALSU, kenapa ? OA Internet Services Ltd adalah perusahaan yang memproduksi Vimax, dan perusahaan ini tidak pernah mengeluarkan Vimax dengan kemasan isinya 60 butir.

Bahaya Produk Vimax Palsu
Vimax palsu mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merusan organ tubuh, termasuk (namun tidak terbatas pada) kontaminan, bakteri, obat resep dideklarasikan. Zat ini bisa menimbulkan risiko kesehatan.
  
        Ciri – Ciri Obat Vimax Asli Original Made in canada

Ciri Ciri Vimax Asli Canada
  • Vimax asli hanya berisi 30 kapsul tidak pernah ada yang isinya 60 kapsul.
  • Vimax asli mempunyai segel plastik bening pada tutup botol.
  • Warna kapsul bening dan isinya colkat muda.
  • Tidak ada hologramnya.
       
        Gambar Perbedaan Vimax Asli Dan Palsu

Vimax Asli Made in Canada

Vimax Palsu Atau Tiruan

Description: Ciri Ciri Vimax Pills Asli Canada Rating: 4.5 Reviewer: Obat herbal ItemReviewed: Ciri Ciri Vimax Pills Asli Canada